Table of Contents
Articles
PESAN ANTIPERUNDUNGAN DALAM IKLAN KOMERSIAL: Kasus iklan Burger King versi “Bullying Jr.”
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.1850
|
|
Medo Maulianza, Septrani Galib | 113-132 |
KONSTRUKSI IDENTITAS TIONGHOA MUSLIM DI MAKASSAR
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.1851
|
|
Arifuddin Kunu | 133-146 |
MEDIATISASI RUPA KOTA DALAM IKLAN MEIKARTA: Spectacle, Hiperealitas dan Simulakra
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.1852
|
|
Khairil Anwar | 147-165 |
JURNALISME GAME DAN MEMBAURNYA KARAKTER KONTEN MEDIA: Studi Kasus the Lazy Monday, Gamebrott dan Playverse
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.1853
|
|
Wisnu Martha Adiputra | 166-189 |
REPRESENTASI EROTISME BARU DALAM KOMIK TAHILALATS TAHUN 2015-2016
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.1854
|
|
Nur Amala Saputri | 190-207 |
LOYALITAS MEREK KOMUNITAS PENDAKI GUNUNG: Pengaruh Relasi Merek dan Identifikasi Komunitas dengan Mediasi Keterikatan dan Tekanan Normatif
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.1855
|
|
Puti Rosdiana, M. Gunawan Alif | 208-231 |
GOVERNMENTAL BRANDING AS STRATEGY TO BUILD PUBLIC'S TRUST, LOYALTY, AND PARTICIPATION
DOI : 10.36782/jcs.v8i2.2152
|
|
Bambang Sukma Wijaya | 232-255 |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
Indexed by:
Archived in:
Listed in:
INTERNATIONAL ASSOCIATION FOR MEDIA AND COMMUNICATION RESEARCH