Table of Contents
Articles
MODEL KOMUNIKASI UNTUK PENANGGULANGAN BENCANA GUNUNG MERAPI MELALUI APLIKASI PLEWENGAN
DOI : 10.36782/jcs.v7i2.1782
|
|
Galih Kartika Barata, Puji Lestari, Retno Hendariningrum | 131-145 |
MODEL PERAN PERADILAN ETIK DALAM MERAIH KEPERCAYAAN PUBLIK (Studi Kasus Penyelenggara Pemilu Berintegritas Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Periode 2012-2017)
DOI : 10.36782/jcs.v7i2.1807
|
|
Henni Gusfa, Irmawanti Irmawanti | 146-179 |
FENOMENA AKUN ANONIM DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI DAN EKONOMI (Analisis Wacana pada Akun Instagram Lambe Turah)
DOI : 10.36782/jcs.v7i2.1780
|
|
Ari Kurnia | 180-189 |
WARUNG KOPI, MEDIA DAN KONSTRUKSI RUANG PUBLIK DI MAKASSAR
DOI : 10.36782/jcs.v7i2.1839
|
|
Andi Faisal, Heddy Shri Ahimsa Putra, Wisma Ch. R. Nugraha | 190-225 |
GENDER TYPING PADA PRODUK TEKNOLOGI DALAM KOMUNITAS ONLINE
DOI : 10.36782/jcs.v7i2.1888
|
|
Dessy Kania, Faruk Faruk, Budiawan Budiawan | 226-260 |
VILLAGE AND RURAL BRANDING: Strategies for Developing Distinctive Values in Rural Areas
DOI : 10.36782/jcs.v7i2.2125
|
|
Bambang Sukma Wijaya | 261-272 |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
Indexed by:
Archived in:
Listed in:
INTERNATIONAL ASSOCIATION FOR MEDIA AND COMMUNICATION RESEARCH