Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Studi Kasus Layanan Gopay
Abstract
Keywords
References
Akdon, dan Ridwan. (2013). Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Bandung: Alfabeta
Asrori, M. (2013). Psikologi Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
Ahmadi dan Hermawan. (2013). E-Business & E-Commerce. Yogyakarta: Andi.
Amijaya, GR. (2010). Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking.Semarang: Universitas Diponegoro. Skripsi.
Ahmad, BS. (2014). Pengaruh Persepsi Manfaat PersepsiKemudahan Keamanan dan Ketersediaan Fitur Terhadap Minat UlangNasabah dalam Menggunakan Internet Banking Studi pada ProgramLayanan I-Banking BRI. Jurnal StudiManajemen, Vol.8, No. 1, April(2014)
Baskara, IM., & Sukaadmadja, IP. (2016). Pengaruh Online Trust dan Perceived Enjoyment terhadap Online Shopping Satisfaction dan Repurchase Intention Lazada Indonesia. EJurnal Manajemen Unud
Cooper, Donald R dan Schindler. (2014). Bussiners Research Method. New York: McGraw-. Hill
Wahyudi, AS., dan Wahid, A. (2016). Buku Ajar Ilmu Keperawatan Dasar. Jakarta: Mitra Wacana Media
Ferrel, OC., dan Michael DH. (2011). Marketing Strategy, Fifth Edition.USA: South-Western Cengage Learning
Girard. (2014). Sales dan Marketing Menjadi Marketer Andal dan Profesional. Solo :Metagraf.
Herlambang, S. (2014). Dasar-Dasar Marketing. Yogyakarta : Gosyeng Publishing.
Hermawan, A. (2014). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Harlan, D. (2014). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Risiko Persepsian Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-Banking Pada UMKM di Kota Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Rakhmat, J. (2011). Psikologi Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Jogiyanto, HM. (2014). Analisis dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta : ANDI
Kotler, P. and Armstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga.
Lee, JW. (2010). Customer Perceptions of E-Service Quality in Online Shopping. International Journal of Retail and Distribution Management, 33(2).
Mulyana, D. (2015). Ilmu Komunikasi. Bandung: PT Rosda Karya Offset.
Monisa, M. (2012). Persepsi Kemudahan Dan Kegunaan OPAC. UNAIR, Surabaya.
Nisrina, RRS., dan Soesanto, H. (2016). Analisi Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, Vol 13, pp. 149-160
Panggalih, RG. (2013). Minat Individu Terhadap Penggunaan Internet Banking : Pendekatan Modified Theory Of Planned Behavior. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya.Volume 1.Nomor 2
Pranidana, S. (2010). Analisis faktor‐faktor yang mempengaruhi minat nasabah bank BCA untuk menggunakan klik‐BCA. Skripsi S1. Semarang: Fakultas Ekonomi. UNDIP Pustaka Utama.
Ulaan, R.V. (2016).The Effect of Perceived Enjoyment on Intention to Shop Online. Jurnal Emba, Vol.4 No.1.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D, Cetakan Ke-21. Bandung : Alfabeta.
Suharno., dan Sutarso, Y. (2010). Marketing In Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu
Satwiko. (2012). Pengertian Kenyamanan Dalam Suatu Bangunan. Yogyakarta: Wignjosoebroto
Sugihartono, Kartika Nur Fathiyah-Farida Harahap-Farida Agus S.-Siti Rohmah N. (2013). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press
Sumanto. (2014). Psikologi Umum. Yogyakarta: CAPS.
Sarwono, SW. (2010). Pengantar Psikologi Umum. Jakarta: Rajawali Pers.
Tjiptono, F. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
http://Digilib.Unila.Ac.Id/View/Creators/Bima_Purwadika_Arthana_=3A=281416051017=29=3A=3A.html - Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kenyamanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Konsumen Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bni Menggunakan Bni Mobile Di Kantor Cabang Pembantu (Kcp) Bni Universitas Lampung, Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik , Universitas Lampung.
https://www.researchgate.net/publication/327886247_Analisis_Pengaruh_Persepsi_Risiko_Kemudahan_Dan_Manfaat_Terhadap_Keputusan_Pembelian_Secara_Online_Studi_Kasus_Pada_Konsumen_Barang_Fashion_Di_Facebook
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :
Editorial Office :
Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)
Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22, Rasuna Epicentrum, Kuningan. Jakarta Selatan 12920. email : [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.