Journal Communication Spectrum

Journal Communication Spectrum Capturing New Perspectives in Communication, terbit dua kali setahun  (Februari dan agustus) diiterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie (FEIS UB) sebagai media atau wacana persepektif baru di bidang ilmu Komunikasi.


Journal Homepage Image

Vol 4, No 1: Februari - Juli 2014

Table of Contents

Articles

ANALYSIS OF PUBLIC RELATIONS MODEL’S UTILITY IN PUBLIC DIPLOMACY ACTIVITIES VIA TWITTER PDF
Renata Suyono, Mirana Hanathasia 1-12
PELIPUTAN DAN REPORTASE TELEVISI DI LOKASI BENCANA: SEBUAH PENGALAMAN DARI ERUPSI MERAPI 2010 PDF
Tri Hastuti Nur Rochimah, Fajar Junaedi 13-23
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PDF
Innez Irma Luthfiana, Dessy Kania 24-42
KONSTRUKSI PEMBERITAAN PDIP DI MEDIA MASSA: ANALISIS FRAMING PERNYATAAN PAKAR KOMUNIKASI POLITIK DI KOMPAS.COM PDF
Ali Sodikin 43-56
IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN CITRA MEREK PDF
Septika Khairunnisa Almira, Suharyanti Suharyanti 57-71
REPRESENTASI FEMINISME DALAM MEDIA UNTUK PRIA TALKMEN.COM PDF
Sintya Winarsih, Dianingtyas Murtanti Putri 72-91


Indexed and Abstracted by:

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/logogaruda_94