Vol 3, No 3 (2020)

Juli - September 2020

Table of Contents

Articles

Analisis Strategi Iklan di Media Sosial Untuk Meningkatkan Efektifitas Penjualan (Studi Kasus: PT Wieda Sejahtera) PDF
Abdul Wahab, Imbang Jaya Mangkuto 81-90
Strategi Pengembangan Pop Balado dengan Metode BMC PDF
Wiwiet Tristiyanto Putra, Suwandi Suwandi 91-116
Analisis Lingkungan Manajemen dalam Pengembangan Bisnis PDF
Rahayuning Tyas Sari 117-122
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Go-Food Di Kota Bandung PDF
Dani Adriansyah, Marheni Eka Saputri 123-128

Business Plan

Peluang Bisnis Usaha Masker Kain dan Hand Sanitizer PDF
Agnes Felicia, Amarah Farah Tahar, Fadil Permana, Marcella Emilia, M. Aththar Faris, M. Farhan Haris 129-134


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120_01 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/ios_perpus02_146 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/crossref-logo21_158

 

Editorial Office :

Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/logo_ub_-_dasar_terang_120

Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22, Rasuna Epicentrum, Kuningan. Jakarta Selatan 12920. email : redaksi.jemi@bakrie.ac.id


http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/5ajamrit_t_01

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.