Vol 1, No 2 (2018)

Agustus 2018

“Ini bukan tentang ide. Ini tentang membuat ide menjadi kenyataan.“

Table of Contents

Articles

PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PRODUK PADAUKM SMESCO PDF
Aurino RA Djamaris, Maria Th Anitawati 52-69
Kelayakan Bisnis Penyewaan Lighting Untuk Stasiun Televisi PDF
Ig. Joko Adi Nugroho, Suwandi Suwandi 70-73
The Effect of Financial Performance on Dividend Policy Study on Food and Beverage Companies Listed on Indonesia Stock Exchange 2010-2013 PDF
Dian Natalia Sianipar, Anon Kuswardono 74-88
RENCANA BISNIS “WAVE VISUEL” DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PDF
Fadhil Muhammad, Kadar Wanti Safitri, Nellisa Ayu Saputri, Nurhayati Agustin Nurhayati Agustin, Saddam Ramadhan, Selvie Oktavia Harleyani 89-91
Efektivitas Sponsorship Dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Sentra Timur Residence di Universitas Bakrie (Studi Kasus: Event Maroon Festival 2017) PDF
Holila Hatta, Arvito Muhammad 92-99
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA (Survei Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016) PDF
Anggi Aprila Pusparini, Argamaya Argamaya 100-107


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/sinta_01_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120