Rencana Bisnis Pengembangan Produk "Catering Healty Food"

Elly Kristiani, Tiara Valerin Salsabila, Suwandi Suwandi

Abstract


Rencana bisnis ini  ( Catering Healty Food ) merupakan usaha kami yang bergerak di bidang app / bisa di sebut dengan online shop yang menjual berbagai macam menu – menu makanan yang sehat maupun minuman yang sehat yang sangat di butuhkan masyarakat sekarang yang mulai memperhatikan cara pola makan mereka, dan tujuan dari bisnis kami ini adalah untuk membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pola makan yang sehat atau orang – orang yang sedang dalam pemulihan kesehatan mereka. Kelebihan dari Catering Healty Food kami adalah menjual makanan yang sangat sehat dan sangat segar yang di cari-cari oleh masyarakat yang terjangkau dan tentu saja menyehatkan. Metode dari dari bisnis Catering Healty Food ini adalah “ konsultasi dengan ahli Gizi “ untuk menentukan apa yang di butuhkan si konsumen dari gizi, nutrisi, dan masalah apa yang sedang di alami semisal berat badan berlebih, diabetes, kurang nutrisi dan sebagainya. Maka dari itu di harapkan rencana dari bisnis kami ini bisa menjadi bisnis yang mempunyai peluang yang besar, memiliki target pasar yang luas juga memiliki / menghasilkan keuntungan yang sangat besar.


Keywords


Entrepreneurship

References


Ajeng Denia Putri & Suwandi. (2019). RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS EKSPEDISI (Studi Pada Herona Express). Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI). Vol. 2, No. 1, 2019, pp 69-76. Jakarta.

Muhammad Fadhil, dkk (2018). RENCANA BISNIS “WAVE VISUAL” DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DIGITAL MARKETING. Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI). Vol. 1, No. 2, 2018, pp. 89-91. Jakarta.

Suwandi (2019). Karakteristik Wirausaha Mapan dan Potensial Ekspor (Studi Pada Wirausaha Mapan Di Kota Pekalongan). Journal Of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI). Volume 2, No.02 (2019). Halaman 105-108.

Wibowo, Elly Listya. (2018). Rencana Bisnis “Melati Wibowo Sekar” dengan Menggunakan Strategi Diferensiasi Produk. Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI). Vol. 1 No. 01 Maret 2018, pp 47-51. Boyolali.

William Bygrave & Andrew Zacharakis. (2010). Entrepreneurship Chapter 7 The Business Planning Process. United States Of America, RR Donnelley.

Link :

https://www.nia.nih.gov/health/what-do-we-know-about-healthy-aging

https://id.wikipedia.org/wiki/Menua_sehat

http://jurnal.bakrie.ac.id/index.php/JEMI


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120_01 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/ios_perpus02_146 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/crossref-logo21_158

 

Editorial Office :

Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/logo_ub_-_dasar_terang_120

Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22, Rasuna Epicentrum, Kuningan. Jakarta Selatan 12920. email : [email protected]


http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/5ajamrit_t_01

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.