RENCANA BISNIS “WAVE VISUEL” DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DIGITAL MARKETING

Fadhil Muhammad, Kadar Wanti Safitri, Nellisa Ayu Saputri, Nurhayati Agustin Nurhayati Agustin, Saddam Ramadhan, Selvie Oktavia Harleyani

Abstract


Rencana bisnis ini bertujuan untuk menidentifikasikan, menganalisis serta mengembangkan strategi bisnis WAVE VISUEL terkait dengan strategi digital marketing yang seperti apa yang akan digunakan dalam pengembangannya. Rencana bisnis ini menggunakan analisis strategi digital marketing seperti instagram, website, twitter, facebook, youtube. Rencana bisnis ini menjelaskan tentang bagaimana WAVE VISUEL akan mengembangkan usahanya dengan strageti pemasaran produk yang akan dijual sehingga pendapatan yang diperoleh akan meningkat. Diharapkan rencana bisnis yang akan dihasilkan dapat membantu pengembangannya sampai lima tahun kedepan.


Keywords


Rencana Bisnis, Strategi Digital Marketing, WAVE

References


Jakfar, K. &. (2007). Studi Kelayakan Bisnis. Edisi Kedua. Cetakan Keempat. Jakarta: Prenada Media group.

Kotler, P. &. (2003). Principles of Marketing In Segmenting, Targeting, and Positioning.

Sekaran, U. (2006).Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta, Salemba Empat.

Chadwick-fionna ellis, chafey davis (2015) Digital Marketing. Pearson education limited, 729(6)

Djarwanto Ps. (2003).Manajemen Keuangan: Payback Period

Alwi. (1994): hal 265.Break Event Point

Rahman, Aulia. (2009).Business Plan Kue Pancong Kingkong. Jakarta: Universitas Bakrie

Desyana & Suwandi. (2018). Rencana Bisnis Pengembangan Usaha Jasa AKI Kendaraan Berbasis Sistem Informasi. Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI). Vol. 1, No. 01 Maret 2018, pp 10-15. Jakarta.

Link: http://journal.bakrie.ac.id/index.php/JEMI/article/view/1787

Wibowo, Elly Listya. (2018). Rencana Bisnis “Melati Wibowo Sekar” dengan Menggunakan Strategi Diferensiasi Produk. Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI). Vol. 1 No. 01 Maret 2018, pp 47-51. Boyolali. Link: http://journal.bakrie.ac.id/index.php/JEMI/article/view/1793

https://www.researchgate.net/publication/324819811_20140425-Suwandi-Pengembangan_Usaha_Babal_Aki_-JEMI_Thn_1_No_1_UB-1787-5548-1-PB

https://scholar.google.co.id/scholar?hl=en&as_sdt=0%2C5&q=suwandi&btnG=


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120_01 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/ios_perpus02_146 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/crossref-logo21_158

 

Editorial Office :

Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/logo_ub_-_dasar_terang_120

Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22, Rasuna Epicentrum, Kuningan. Jakarta Selatan 12920. email : [email protected]


http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/5ajamrit_t_01

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.