Rencana Bisnis "Melati Wibowo Sekar" Dengan Menggunakan Strategi Diferensiasi Produk

Elly Listya Wibowo

Abstract


Rencana bisnis ini bertujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis serta mengembangkan strategi bisnis Wibowo Sekar terkait dengan diferensiasi produk yang akan dijual Wibowo Sekar dalam pengembangannya. Rencana bisnis ini menggunakan analisis pada empat kelayakan bisnis yaitu produk, industri, organisasi dan keuangan. Rencana bisnis ini menjelaskan tentang bagaimana Wibowo Sekar akan mengembangkan usahanya dengan menambah jenis produk yang akan dijual sehingga tidak melati saja sehingga pendapatan yang akan diperoleh akan meningkat. Diharapkan rencana bisnis yang dihasilkan dapat membantu pengembangannya sampai lima tahun kedepan.


Keywords


Rencana Bisnis, Wibowo Sekar, Diferensiasi Produk, Studi Kelayakan Bisnis

References


Bygrave, William and Zacharakis, (2011). Entrepreneurship. Wiley, 2011.

Kotler, P. &. (2003). Principles of Marketing In Segmenting, Targeting, and Positioning.

Sekaran, U. (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta, Salemba Empat.

Cara Menerapkan Blue Ocean Strategy:

http://rajapresentasi.com/2009/07/cara-menerapkan-blue-ocean-strategy/

Business Model Canvas Template:

http://www.fiaipdonna.it/wp-content/uploads/2016/04/2013-Business-Model-Canvas-Template.docx


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/sinta_01_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120