Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)

Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel orisinal dari Multi dan lintas disiplin dalam bidang dunia usaha, bisnis, entrepreneurship, dan industri dengan format  Bauran (mix) Artikel : Hasil Riset (full reaserch), mini riset, novelty, journey, best practice, resensi/review books; iklan dan produk kemitraan lainnya. Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) dikelola oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie (FEIS UB)

 



 

Announcements

 

Call for Paper

 
http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/call_jemi_vol.4_no.1_januari-maret_2020_400_01  
Posted: 2020-01-09
 
More Announcements...

Vol 2, No 4 (2019): Oktober - Desember 2019

Table of Contents

Articles

UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PDF
Safitri Rohadian, Muhammad Taufiq Amir 179-186
KOMUNIKASI ORGANISASI PURNA PASKIBRAKA INDONESIA JAKARTA TIMUR (PPIJT) PADA PERILAKU PURNA PASKIBRAKA PDF
Dianingtyas M Putri 187-194
MEMBANGUN POSITIVE E-WOM MELALUI E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PDF
Yani Kartika, Muchsin Saggaff Shihab 195-204
BRANDERPRENEURSHIP: KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGEMBANGAN MEREK PDF
Bambang Sukma Wijaya 205-212
PENGARUH IKLAN “INTRODUCTION: JO & JEK” DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Perusahaan GO-JEK) PDF
Jordy Revindra Priana, Suwandi Suwandi 213-225


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120_01